Kiat pemasaran media sosial terbaik yang dapat diikuti siapa pun.

Situs jejaring sosial memungkinkan komunikasi global yang inovatif, menyenangkan dan instan. Jika Anda ingin memanfaatkan pasar global ini dan menumbuhkan bisnis Anda, Anda memerlukan kampanye pemasaran yang efektif. Artikel ini membahas beberapa pro dan kontra dari pemasaran media sosial.

Untuk menarik lebih banyak pengunjung, Anda harus mempromosikan situs Anda melalui ceruk situs jejaring sosial. Fitur bagus dari situs jejaring sosial niche adalah mereka dapat mengirimkan banyak lalu lintas bertarget kepada Anda. Bahkan jika situs web niche kecil, Anda masih dapat menarik pengunjung profil tinggi yang lebih cenderung membeli sesuatu di situs web Anda karena mereka sudah tertarik dengan produk Anda.

Pengembangan konten berkualitas tinggi untuk jejaring sosial. Jika Anda hanya mengganggu pelanggan Anda dengan kata-kata acak, iklan atau sejumlah fragmen duniawi, Anda kehilangan waktu dan bisnis Anda. Khawatir tentang konten sosial Anda dan konten situs komersial Anda.

Agar berhasil meluncurkan kampanye pemasaran di jejaring sosial, itu dijual sebagai otoritas industri. Buat konten menarik yang menghibur, mendidik, dan bahkan menginspirasi orang, daripada menarik produk Anda. Jika Anda membuat sesuatu yang terlihat sedikit viral karena tombol Bagikan, nama perusahaan Anda akan diketahui.

Pelajari cara membuat judul yang menarik untuk membuat materi pemasaran di jejaring sosial yang menonjol. Tidak masalah seberapa bagus produk atau detail Anda, kecuali jika namanya cukup bagus untuk menarik pembaca. Penggemar Facebook menelusuri banyak posting di saluran mereka. Apa bedanya dengan ujian Anda yang lebih rinci?

Jika Anda ingin menggunakan layanan microblogging, cobalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin pelanggan. Berinteraksi dengan orang-orang dan menanggapi komentar pada layanan microblogging jauh lebih sulit daripada di situs jejaring sosial, terutama karena jumlah pembaruan yang diterima pengguna di saluran mereka. Posting pembaruan secara teratur dan selalu mencari pelanggan baru.

Ketik “@” di depan nama pengguna untuk berbagi pembaruan dari pengguna Twitter populer atau beri tag pengguna lain di pesan. Ini akan mengingatkan pos Anda kepada mereka. Jika Anda datang ke pertanyaan yang menarik, mereka dapat menjawab atau mengirim tweet lagi.

Lakukan survei di Facebook. Gunakan fitur Pertanyaan di Facebook untuk membuat survei untuk mengajukan pertanyaan kepada pelanggan Anda. Ini mungkin pendapat Anda tentang produk baru, pendapat Anda tentang cara mengelola layanan pelanggan atau hal lain yang Anda inginkan jawabannya. Ini membuatnya sibuk. Ketika pengikut Anda menjadi lebih terlibat, mereka semakin mengidentifikasi dengan merek atau produk Anda.

Jika Anda mengirim nawala reguler, selalu sertakan tautan ke halaman Facebook situs Anda. Ini akan memberi mereka yang menerima buletin Anda, tetapi mungkin tidak tahu bahwa Anda ada di Facebook, misalnya, “suka” atau “suka”. Semakin banyak peluang yang Anda tawarkan kepada orang untuk berkomunikasi, semakin besar kemungkinannya.

Gunakan Facebook untuk melakukan promosi atau kontes khusus. Semua orang suka memenangkan sesuatu, jadi pengikut Anda pasti akan terlibat. Terlepas dari apakah Anda menawarkan produk gratis, kupon volume besar khusus, atau hadiah besar atau kecil, orang menjadi lebih aktif di halaman Facebook Anda. Ini juga menciptakan niat baik dengan basis pelanggan Anda.


Dunia jejaring sosial telah memperluas peluang pemasaran global bagi banyak perusahaan. Dalam artikel ini, kami membahas beberapa strategi pemasaran bisnis yang efektif dan beberapa hal yang harus dihindari ketika mempertimbangkan kampanye media sosial. Gunakan tips ini dengan bijak dan bisnis Anda akan segera melihat manfaatnya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*